October 7, 2022

Menyembunyikan Tells Ketika Bermain Poker

Read Time:3 Minute, 17 Second

Pertunjukan tells  secara fisik umumnya tidak disengaja, dan Anda biasanya tidak menyadarinya ketika sedang bermain poker. Mereka mengkhianati Anda tanpa Anda pernah menyadarinya. Di lain waktu, Anda akan menyadari kemungkinan yang akan terjadi merasa gugup atau takut saat menggertak misalnya dan Anda akan mencoba menutupinya dengan bertindak sebaliknya, dalam hal ini berusaha bersikap percaya diri, santai, bahagia, agresif atau mengintimidasi.

Masalahnya adalah jika lawan Anda sadar bahwa Anda mencoba untuk bertindak atau “membalikkan perintah Anda”, itu sendiri akan menjadi petunjuk: lawan yang cerdas akan dapat menyimpulkan banyak informasi jika dia merasa bahwa Anda menginginkannya. Dia untuk melihat Anda dengan cara tertentu. Dalam pengertian ini, menutupi atau membalikkan tells Anda bisa lebih buruk daripada memberitahu itu sendiri; seperti seorang tersangka kriminal yang tertangkap polisi kembali ke TKP untuk menyembunyikan barang bukti, usaha Anda untuk menyembunyikan akan menghukum Anda.

Contoh klasik adalah persamaan “kuat berarti lemah”: pemain dengan hand yang kuat akan sering bertindak lemah untuk meninabobokan lawannya, sementara pemain dengan hand yang lemah akan sering bertindak keras dan agresif. untuk mengintimidasi lawannya. Tentu saja, jika Anda dan lawan Anda menyadari paradigma “kuat berarti lemah” dan jika Anda berdua menyadari bahwa yang lain juga mengetahuinya, maka arti dari bertindak agresif atau lemah lembut dalam situasi poker tertentu dapat sangat berubah. . Anda mungkin bertindak agresif dengan berpikir bahwa lawan Anda akan menafsirkannya sebagai penipuan, atau berpikir bahwa dia mungkin menyadari kemungkinan itu juga, Anda mungkin dengan sengaja membalikkan kata-kata itu lagi, dan seterusnya.

Ini mulai masuk ke pemikiran tingkat ganda dan teori permainan. Tetapi fakta sederhananya adalah bahwa kata-kata yang sangat terkenal dan jelas, seperti agresi yang berlebihan atau kelembutan yang sopan, tidak selalu dapat dianggap begitu saja karena pemain poker cenderung rumit. Dalam permainan langsung, Anda biasanya lebih baik mencoba mengambil petunjuk halus dari pengaruh keseluruhan lawan Anda, dan mencocokkannya dengan petunjuk dan informasi situasional lainnya, seperti garis taruhan. Terkadang intuisi Anda akan menyatukan potongan-potongan itu dan Anda akan mendapatkan bacaan yang solid. Di lain waktu gambarannya akan lebih suram, dan yang terbaik adalah mendasarkan tindakan Anda hanya pada strategi poker.

Ini membawa kita kembali ke poker yang mengatakan bahwa Anda tidak sadar Anda memberikan. Bintik-bintik buta selalu bisa berbahaya, dan poker fisik bawah sadar kita mengatakan secara harfiah titik buta dalam kesadaran diri fisik kita. Lawan yang tanggap mungkin dapat, misalnya, memahami fakta bahwa leher Anda menegang dan Anda menyandarkan kepala ke kanan saat Anda menggertak, atau Anda membungkuk di kursi saat bertaruh dan hand Anda bisa tidak tahan kenaikan gaji. Karena Anda tidak menyadari hal-hal yang halus, pribadi, dan istimewa ini, sulit untuk menekannya. Anda biasanya tidak dapat melihat penampilan Anda di mata orang lain.

Bermain poker bisa memberi Anda keuntungan besar dalam menyembunyikan tells bawah sadar Anda. Jika Anda mempraktikkan teknik isometrik di meja poker, Anda akan lebih aktif mengendalikan tubuh Anda, dan Anda akan, dalam arti tertentu, mengesampingkan beberapa gerakan tubuh acak dan tidak terarah atau statis yang mungkin membocorkan informasi kepada lawan Anda. Misalnya, katakanlah perintah Anda adalah menegangkan leher dan menyandarkan kepala ke kanan saat Anda menggertak.

Jika sebaliknya, pada saat itu dalam permainan Anda melatih bisep Anda secara isometrik, tindakan tidak terarah dan kebiasaan untuk menyandarkan kepala Anda ke kanan lebih kecil kemungkinannya terjadi, karena Anda akan secara aktif melatih otot bisep Anda. Karena Anda secara aktif melibatkan tubuh Anda, Anda akan memberikan lebih sedikit pemberitahuan bawah sadar, dan “pemberitahuan” yang mungkin dianggap lawan Anda akan cenderung bersifat insidental, dan karena itu tidak berarti apa pun yang terjadi dalam permainan.

Selain itu, karena latihan Isometrik Poker menghilangkan stres dan meningkatkan kemampuan Anda untuk mengontrol dan merilekskan tubuh Anda, Anda biasanya akan lebih mampu menjaga ketenangan dan menyembunyikan informasi Anda di tempat yang sempit. Secara aktif menggunakan Poker Isometrics akan cenderung menggantikan dan mengesampingkan kebiasaan memberitahu dan gelisah yang mungkin terjadi ketika Anda mencoba untuk duduk diam di bawah tekanan; dan karena kontrol otot dan keterampilan relaksasi Anda meningkat, permainan kontrol tubuh Anda secara keseluruhan juga akan meningkat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Supercapacitor Previous post Supercapacitor Market 2022-27: Trends, Demand, Share, Size, Growth, Opportunity
Body Temperature Monitoring Next post Body Temperature Monitoring Market 2021-26: Trends, Share, Growth and Forecast